Home » » Asyiknya Selfie Bareng Gatotkaca di Taman Superhero Bandung

Asyiknya Selfie Bareng Gatotkaca di Taman Superhero Bandung



Bandung - Sosok superhero Gatotkaca begitu melekat sebagai pahlawan pembela kebenaran yang memiliki otot kawat dan tulang besi. Kekuatan superhero asal Indonesia tersebut dituangkan dalam bentuk seni rupa karya seniman ternama Kota Bandung yang kini dipajang di Taman Superhero.

Gatotkaca tak sendirian berada di taman itu. Ia ditemani patung lainnya seperti Spiderman dan Batman. Kini dengan keberadaan Supehero tersebut, tentu saja membuat hidup taman yang berlokasi di antara Jalan Bengawan dan Jalan Anggrek ini. Sebelumnya, taman tersebut begitu kumuh becek dan penuh sampah. Terkadang taman tersebut juga dipakai tidur para pemulung.

Meskipun belum rampung seluruhnya, namun Taman Superhero sudah ramai dikunjungi anak anak untuk sekadar bermain maupun berfoto-foro bersama orang tuanya. Mereka bergiliran berfoto di tokoh superhero favorit mereka. Senyum sumringah terpancar dari mereka. Bahkan tak sedikit yang bergaya menirukan tokoh superheronya itu.

Taman ini tidak begitu besar. Luasnya hanya sekitar 600 meter persegi saja. Namun taman ini terbilang nyaman karena banyak pohon yang melindungi pengunjung dari paparan sinar matahari.

Hajar (35) mengaku senang dengan diaktifkannya kembali taman ini. Apalagi dengan adanya superhero, taman ini akan menjadi taman favorit anaknya.

"Anak saya suka spiderman. Jadi dia senang ke taman ini. Bagus lah sekarang taman di Bandung dibagusin. Jadi banyak tempat piknik," ujar warga Jalan Jakarta ini.

Sayangnya, pengunjung yang datang kurang memelihara kebersihan. Detikcom menemukan banyak sampah berserakan. Di sana juga tak terlihat tempat sampah yang utuh, yang ada rangka besi bekas tempat sampah model lama dulu.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : netsupertravel | gaptekpenyet | replikaindo
Copyright © 2013. IDM Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger